Search
Search

Aji Ali Husni Sambut Baik Nakhoda Baru di Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kukar

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Kartanegara, Aji Ali Husni. (Berita Alternatif/Arif Rahmansyah)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Aji Ali Husni menyambut baik bergabungnya Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kukar yang baru, Zukran.

Zukran merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru-baru ini dirotasi oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah.

Ali menyebutkan, rotasi jabatan struktural tersebut merupakan hal yang biasa terjadi bagi ASN di lingkungan pemerintah kabupaten.

Zukran merupakan mantan pesepak bola di Kukar. Ia memiliki bakat serta pengalaman panjang selama merumput di lapangan hijau.

Ali berharap bapak dari pemain Timnas Indonesia Taufany tersebut bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Dispora Kukar.

“Program atau strategi yang didengarnya di luar semoga bisa diterapkan di Dispora Kukar,” ucap Ali, Selasa (13/6/2023).

Dia juga berharap Zukran mampu merumuskan program untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet di Kukar.

“Sejak Taufany ikut SSB, Pak Zukran harus memikirkan cara sehingga menghasilkan atlet yang berkualitas seperti Taufany di setiap kompetisi yang diadakan,” ujarnya.

Ali mengungkapkan, Zukran dijadikan sebagai Kabid di Dispora Kukar untuk mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Taufany.

Zukran juga dinilai layak mengemban tugas di bidang tersebut. Sebab, segala prosedur maupun persyaratan kepegawaian sudah dipenuhinya.

“Dari pengalamannya saya rasa tidak ada persoalan dengan jabatan barunya. Justru ini menambah kekuatan baru bagi Dispora. Sudah saatnya Pak Zukran menduduki jabatan kepala bidang,” tutur Ali. (adv/rh/fb)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA