Search
Search
Search
Close this search box.

Anugerah KPI 2023 untuk Pemprov Kaltim Kategori Pemerintah Peduli Penyiaran

Kepala Dinas Kominfo Kaltim, H.M Faisal saat menerima piala dan piagam dari Ketua KPI Pusat. (Diskominfo Kaltim)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Pemerintah Provinsi Kaltim menerima Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dalam Kategori Pemerintah Peduli Penyiaran.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kaltim, H.M Faisal di Grand Ballroom Ayana Mid Plaza, Jakarta, Minggu (26/11/2023).

KPI, sebagai lembaga negara independen, memiliki tujuan untuk memperkokoh integrasi nasional serta membangun watak dan jati diri bangsa yang beriman sambil mencerdaskan kehidupan masyarakat.

Ketua KPI Pusat, Ubaidillah, menyampaikan terima kasih kepada lembaga penyiaran yang konsisten memberikan pelayanan informasi terbaik.

Ia mengapresiasi kontribusi lembaga penyiaran dalam menjaga kesinambungan konferensi informasi, memberikan edukasi dan tujuan positif kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada lembaga penyiaran dan konsisten memberikan pelayanan informasi terbaik dan berkualitas menjaga kesinambungan konferensi informasi, serta memberikan edukasi dan tujuan yang positif kepada masyarakat,” ungkap Ketua KPI Pusat.

KPI menyelenggarakan Anugerah KPI 2023 dengan tema Ecobroadcasting untuk menghargai lembaga penyiaran dan pemerintah yang peduli terhadap isu lingkungan.

Dalam upaya mendorong partisipasi aktif lembaga penyiaran dan pemerintah daerah, tema tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya tata kelola informasi dalam melestarikan lingkungan.

Ubaidillah mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyadari pentingnya isu lingkungan.

“Saya ingin mengajak kita semua agar bersama-sama melihat pentingnya isu lingkungan,” serunya.

Kepala Dinas Kominfo Kaltim, H.M Faisal tampak menerima piala dan piagam dari Ketua KPI Pusat Ubaidillah, bersama dengan perwakilan dari lima provinsi lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPID Kaltim, Irwansyah, bersama Koordinator Bidang Kelembagaan KPID Kaltim, Dedy Pratama dan Koordinator Bidang Pengelolaan Struktur dan Sistem Penyiaran Hajaturamansyah. (adv/nsa)

 

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA