Search
Search

Askab PSSI Apresiasi Dispora Kukar

Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kutai Kartanegara memberikan apresiasi kepada Dispora Kukar yang sukses menyelenggarakan Pelatihan Pelatih Lisensi D.

Ketua Askab PSSI Kukar, Ardinansyah melalui Sekretaris Surya Atmaja menyampaikan bahwa Dispora Kukar selama ini telah banyak mensupport mereka melakukan berbagai kegiatan pembinaan sepak bola.

“Kami atas nama Askab mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dispora yang banyak membantu kegiatan-kegiatan khususnya kegiatan sepak bola,” ujar dia dalam sambutan pada penutupan Pelatihan Pelatih Lisensi D di Ruang Serbaguna Dispora Kukar, Sabtu (18/5/2024).

Ia berpesan kepada para pelatih yang telah mengikuti lisensi D ini bisa menerapkan ilmu yang didapat secara maksimal kepada bakat-bakat muda Kukar di SSB binaan mereka.

“Sehingga bisa melahirkan anak-anak berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kutai Kartanegara di tingkat regional, nasional, dan internasional,” tutur Surya.

Dia berharap kegiatan peningkatan SDM untuk para pelatih SSB ini bisa dilakukan secara berkelanjutan sesuai dengan jenjang yang ada di regulasi PSSI.

Bagi pelatih yang telah mendapatkan lisensi D, pihaknya akan mendorong supaya mereka bisa melanjutkan ke lisensi C.

Apalagi, di Kukar banyak sekali pelatih-pelatih senior yang juga masih berlisensi D.

“Sehingga kehadiran pelatihan pelatih lisensi C di Kutai Kartanegara tentu akan sangat baik bagi pelatih,” pungkasnya. (*)

Penulis: Hamdi

Editor: M. As’ari

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA