Camat Tenggarong Berikan Hadiah kepada Pemenang Lomba Fotografi di Acara Penutupan Ramadan Fest 2024

Camat Tenggarong Sukono memberikan hadiah kepada pemenang lomba fotografi pada kegiatan Festival Ramadan 2024 yang berlangsung di Halaman Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong pada 30 Maret 2024. (Berita Alternatif/Hamdi Hamid)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Camat Tenggarong, Sukono memberikan hadiah khusus kepada fotografer lomba fotografi pada malam puncak Ramadan Fest 2024.

Menurutnya, hadiah yang diberikan kepada para pemenang tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi, sehingga ketika ada kegiatan semacam itu lagi mereka dapat berpartisipasi.

‘’Saya lihat tadi ‘kan anak-anak SMA, lulusan Sarjana S1, jadi saya ingin mereka termotivasi,” jelas Sukono kepada awak media Berita Alternatif pada Sabtu (30/3/2024).

Sukono menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung di Halaman Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong itu memiliki nilai positif bagi anak-anak muda Muslim.

Selain anak muda Muslim, lanjut dia, kegiatan keislaman tersebut juga memberikan nilai positif bagi masyarakat luas.

Melalui kegiatan Festival Ramadan ini, anak-anak muda ke depan diharapakan dapat memegang tongkat estafet dalam bidang keagamaan.

Sukono mengatakan, kegiatan Ramadan Fest juga berdampak positif bagi anak-anak muda. “Paling tidak kenakalan remaja turut berkurang,” imbuhnya.

Dia mengungkapkan, hal itu dapat dilihat dari antusias anak muda dalam mengikuti kegiatan Fest Ramadan 2024.

Sementara itu, pihak kecamatan, sebut dia, akan terus mendorong kegiatan-kegiatan keagamaan, ke depan rencananya kegiatan serupa akan dilakukan khusus bagi pengurus masjid.

‘’Ini ‘kan sifatnya umum, nanti dikhususkan untuk generasi masjid ya, biar rame lagi,” ujar Sukono.

Dijelaskan, pihak kecamatan mengapresiasi kegiatan tersebut, dan akan terus mendukung dan support kegiatan-kegiatan yang memberikan nilai positif bagi anak muda. (adv/hmd/nsa)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA