Search
Search

Diganggu Oknum Dosen lewat Chat, Seorang Mahasiswi Unikarta Terganggu dan Risih

(Istimewa)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Seorang mahasiswi yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku risih dengan ulah salah satu oknum dosen di Unikarta.

Meski sudah beristri, seorang dosen yang ingin menikahinya itu, bahkan sempat datang ke rumahnya untuk meneruskan pembicaraan ke jenjang yang lebih serius.

Atas kejadian tersebut, dia merasa takut dan risih. “Setelah kejadian itu, saya merasa takut sama risih aja sih. Apalagi posisinya beliau juga sebagai dosen dan punya istri. Terus juga harus lebih waswas aja sih,” ujarnya.

Karena takut diperkarakan, kata dia, oknum dosen tersebut sudah meminta maaf. “Untuk masalahnya sendiri sudah selesai. Beliau juga sudah minta maaf ke saya,” kata dia, Sabtu (12/8/2023).

Ia berharap kejadian yang tak menyenangkan bagi mahasiswi ini tidak terulang lagi di Kampus Ungu.

Kasus tersebut, sambung dia, merupakan suatu pelajaran bahwa pelecehan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.

“Sudah seharusnya mahasiswa, dosen, dan seluruh civitas kampus memiliki kesadaran terkait pelecehan seksual ini,” ujarnya.

Dia pun mendorong pihak kampus menggalakkan gerakan anti pelecehan seksual serta memberikan ruang bagi korban untuk mendapatkan perlindungan dan keadilan di dunia pendidikan. (rh)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA