Disdikbud Kukar Gelar FLS2N

Kabid Pendidikan SD, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kutai Kartanegara, Ahmad Nurkhalish bersama peserta, (Berita Alternatif/Ilham).
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Didikbud Kukar menggelar kegiatan Festival Lomba Seni dan Siswa Nasional (FLS2N) di Hotel Gran Elty Singgasana.

Kepala Bidang Pendidikan SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kutai Kartanegara, Ahmad Nurkhalish, mengapresiasi antusias murid-murid yang mengikuti lomba.

“Kami sangat mengapresiasi semangat anak-anak kita dalam seperti ini tidak pernah berkurang dan kemampuan mereka juga meningkat,” ujar Nurkhalish, Selasa (30/4/2024).

Ia mengatakan akan terus mendorong dan mengenalkan seni budaya kepada anak-anak di tingkat SD.

Disdikbud berkomitmen akan terus mengupayakan kegiatan-kegiatan yang mengembangkan seni dan budaya agar pemahaman anak-anak semakin melekat.

“Harapannya anak-anak kita semakin meningkat kemampuannya, semakin menambah kecintaannya terhadap seni budaya,” tambahnya.

Disdikbut Kukar juga akan terus mencermati anak yang memiliki prestasi akademik maupun non akademik.

“Kita berharap dan terus dikembangkan. Kita juga mendorong bahwa ekstrakurikuler terutama sesuai bakat minat anak-anak kita,” jelasnya.

Ia berharap lewat upaya-upaya yang diberikan oleh Pemkab Kukar akan melahirkan generasi yang cerdas.

“Di masa-masa yang akan datang semoga kita akan terus menghasilkan anak-anak yang berprestasi di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” pungkasnya. (adv)

Penulis : Ilham

Editor   : Nsa

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA