Disperindag bersama PMI Kukar Adakan Kegiatan Donor Darah di Lapangan Pemuda

Kunjungan Ketua PMI Kukar Ismed di pasar Lapangan Pemuda, Tenggarong. (Istimewa)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kutai Kartanegara (Kukar) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kukar mengadakan kegiatan donor darah bagi masyarakat.

Hal itu bertujuan dalam rangka mempromosikan pasar Lapangan Pemuda yang baru berjalan kurang lebih 1 bulan.

Plt Kepala Disperindag Kukar, Sayid Fhatullah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PMI Kukar yang telah berkerja sama dalam kegiatan donor darah tersebut.

“Kita bersinergi dengan PMI Kukar guna mengadakan kegiatan di pasar Lapangan Pemuda, termasuk donor darah ini,” ujarnya pada Selasa (2/4/2024).

Dia mengungkapkan, dengan adanya kegiatan donor darah di Lapangan Pemuda ini agar dapat menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung ke pasar.

Sehingga, sambung dia, keberadaan pasar tersebut bisa dilihat dan diketahui oleh masyarakat luas, juga diharapkan akan meningkatkan penghasilan para penjual dagangan.

“Kita menarik masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang positif, supaya pasar di Lapangan Pemuda diketahui masyarakat luas,” tuturnya.

Sayid menegaskan pihaknya juga akan selalu komitmen dan  berupaya untuk meramaikan pasar Lapangan Pemuda.

Tak hanya itu, ke depannya juga akan mengundang sejumlah komunitas Burung Bekicau dan komunitas yang lain untuk bekerja sama.

“Kita akan menggandeng komunitas-komunitas khususnya yang berada di Tenggarong,”ucapnya.

Sayid berharap pasar Lapangan Pemuda ramai dikunjungi masyarakat, dan itu bisa membantu perekonomian para pedagang yang ada di pasar tersebut. (adv/ar/nsa)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA