DPD Partai NasDem Kukar Bagikan Ratusan Paket Sembako di Loa Kulu dan Loa Janan

Kukar, beritaalternatif.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kutai Kartanegara (Kukar) kembali membagikan sembako untuk warga di Desa Loh Sumber, Kecamatan Loa Kulu, dan warga Desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan.

Ketua DPD Partai NasDem Kukar, Marwan mengungkapkan, pihaknya menyalurkan paket sembako berupa beras, teh, gula, mi instan, dan telur kepada warga di dua kecamatan tersebut.

“Hari ini yang kami bagikan 250 paket sembako. Sasarannya warga yang sedang isoman dan janda tua,” ungkap Marwan, Senin (23/8/2021).

Kata dia, sembako tersebut berasal dari kader, simpatisan, anggota, serta wakil rakyat dari Partai NasDem Kukar. Ia pun langsung memimpin pembagian sembako tersebut.

“Tujuan gerakan ini sama seperti kemarin. Kami berusaha meringankan beban warga yang isoman. Warga yang terdampak pandemi corona,” jelasnya.

Ia menjelaskan, gerakan pembagian sembako untuk warga yang sedang isoman dan janda tua yang terdampak pandemi Covid-19 tersebut lahir atas inisiatif DPD Partai NasDem Kukar.

“Ini murni inisiatif NasDem Kukar. Setelah kami melihat pembatasan kegiatan dan aktivitas yang tentu berimbas pada terganggunya ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

“Melihat ini, teman-teman merasa prihatin, kemudian berkumpul dan bergotong royong mengumpulkan dana,” lanjutnya.

Dia mengatakan, ke depan DPD Partai NasDem Kukar akan terus berusaha meringankan beban masyarakat dengan mendatangi warga di sejumlah kecamatan se-Kukar.

“Kemarin sudah di tiga kecamatan. Ke depan akan lanjut di 13 kecamatan lagi. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat,” harap Marwan. (ln)

Bagikan

TAGS:

BERITA TERKAIT

Jasa Pembuatan Website
BERITA TERBARU