DPRD Kaltim Terima Penghargaan sebagai Mitra Strategis KPID

Anggota DPRD Kaltim Jahidin menghadiri Malam Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023 dan menerima penghargaan sebagai mitra strategis KPID Kaltim, Sabtu (11/11/2023) malam. (Humas DPRD Kaltim)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM  – DPRD Kaltim menerima penghargaan sebagai mitra strategis KPID Kaltim pada Malam Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023 di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, Sabtu (11/11/2023) malam.

Gelaran keempat Anugerah Penyiaran KPID Kaltim ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada lembaga penyiaran di Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kaltim Jahidin berharap pengawasan lembaga penyiaran publik bisa menyasar platform digital yang kini banyak menjamur melalui kanal media sosial, agar konten-konten yang ditampilkan memperhatikan norma-norma penyiaran publik.

Senada, Ketua KPID Kaltim Irwansyah menegaskan bahwa Malam Anugerah Penyiaran bukan sekadar ajang penghargaan, melainkan juga sebagai platform memperkuat kolaborasi antara penyiar dan stasiun radio.

“Dengan 17 kategori penghargaan televisi dan radio, serta 8 kategori penghargaan khusus, tentu hal ini menunjukkan komitmen KPID Kaltim dalam mengakui keberhasilan dan dedikasi para pelaku industri penyiaran di Kaltim,” katanya.

Sementara itu, Sekda Kaltim Sri Wahyuni memberikan semangat dan apresiasi kepada seluruh insan penyiaran di Kaltim.

Dalam motivasinya, ia mengakui peran vital KPID Kaltim yang telah rutin menggelar Malam Anugerah, mencapai keempat kali di Kaltim.

“Kami dari pihak pemerintah pastinya menekankan betapa pentingnya peran penyiaran dalam mendukung dan mempromosikan IKN serta memotivasi para pelaku industri untuk terus berkarya dengan dedikasi tinggi,” katanya.

Malam Anugerah Penyiaran diharapkannya dapat menjadi dorongan semangat bagi para insan penyiaran untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kaltim. (adv/fb)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA