Edi Damansyah Lantik Pengurus Kerta PWRI Kukar

Suasana Pelantikan Pengurus Kerta PWRI Kabupaten Kukar di Pendopo Odah Etam pada Senin (6/5/2024). (Berita Alternatif/Rifa'i)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Bupati Kukar Edi Damansyah melantik Pengurus Kerukunan Wanita Persatuan Wredatama Republik Indonesia (Kerta PWRI) masa bakti 2024 – 2029.

Pelantikan tersebut berjalan dengan khidmat di Pendopo Odah Etam Bupati Kukar pada Senin (6/5/2024).

Pada kesempatan itu, Edi berpesan kepada seluruh pegurus Kerta PWRI Kukar agar selalu menjaga integritas serta kepercayaan satu dengan yang lain.

Sehingga jalannya organisasi ini bisa menyentuh semua lapisan masyarakat disetiap wilayah kecamatan yang ada di Kukar.

“Walaupun kita tidak bisa ideal dalam rangka memberikan perhatian secara utuh, setidaknya kita harus mengupayakan memberikan yang terbaik,” tutur dia.

Ia mengatak, pengurus Kerta PWRI ini sejatinya merupakan para senior yang sudah banyak berbakti kepada bangsa.

Oleh karenanya, dia meminta untuksemua anggota yang terhimpun di kepengurusan Kerta PWRI Kukar tersebut agar terdata dengan baik.

“Tolong diurus dulu keanggotaannya ini dipastikan data-datanya. Kalau kita punya data yang baik nanti yang berkaitan bisa menyentuh saudara-saudara dan senior-senior kita ini akan lebih mudah,” ucap Edi.

Dia ingin eksistensi Kerta PWRI Kukar ini harus terus dijaga melalui program-program yang sudah disusun serta jalan selama ini.

“Kerta PWRI juga sudah jalan kegiatan aktivitasnya seperti pengajian-pengajian. Nanti saya pantau juga aktivitasnya agar bisa berjalan secara terus menerus,” katanya.

Selain itu, sambung Edi, organisasi ini harus diupayakan untuk bisa memberikan nilai ekonomi kepada masyarakat.

“Bagaimanapun kelompok ini harus kita kuatkan sehingga bisa dibawa kepada kegiatan-kegiatan yang memberikan nilai ekonomisnya,” pungkas dia. (adv)

Penulis : Ahmad Rifa’i

Editor: M. As’ari

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA