Edi Damansyah Minta Pengurus Kerta PWRI Kokohkan Struktur Organisasi

Bupati Kukar, Edi Damansyah saat menyampaikan sambutan di pelantikan Pengurus Kerta PWRI Kukar di Pendopo Odah Etam, Senin (6/5/2024). (Berita Alternatif/Rifa'i)
Listen to this article

BERITA ALTERNATIF.COM – Bupati Kukar Edi Damansyah meminta kepada seluruh Pengurus Kerukunan Wanita Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) mengokohkan struktur organisasi.

Ia menyebut bawa suatu organisasi akan hidup sesuai degan pola pembentukan yang ada di strukturnya.

“Organisasi ini  akan kembali kepada kepengurusannya. Kalau ke pengurusannya baik maka baik pula hasilnya,” kata dia saat mengisi sambutan di pelantikan Pengurus Kerta PWRI Kukar di Pendopo Odah Etam, Senin (6/5/2024).

Ia mengatakan, jangan sampai ada oknum-oknum di dalam kepengurusan Kerta PWRI Kukar yang lebih menonjolkan kepentingan lain, dari pada mengurus organisasi ini.

“Jadi bagi teman-teman yang mempunyai perbandingan yang lain untuk tiinggalkan kepentingan itu. Karena kita harus menjaga Kerta PWRI dengan baik. Saya juga berkomitmen untuk menjaga Kerta PWRI Kukar. Sehingga tugas-tugas kita di luar dari pada Kerta PWRI jangan sampai menganggu seluruh jajaran di Kerta PWRI,” tutur Edi.

Selain itu, lanjut dia, organisasi Kerta PWRI ini diupayakan harus menjadi himpunan yang tidak hanya berbasis pada gotong royong saja, tetapi bisa memberikan berkontribusi lain.

“Karena kita mau pengurus organisasi ini tidak hanya menjadi baju saja. Ada keinginan lainnya yang mesti dicapai,” harapnya

Edi ingin harus ada langkah-langkah kongkret dilakukan oleh pihak Kerta PWRI untuk bersama membangun daerah ini.

“Harus dipikirkan oleh kita khususnya ibu-ibu yang terhimpun di dalam kepengurusan Kerta PWRI Kukar yang baru di kukuhkan ini,” tutup dia. (adv)

Penulis: Ahmad Rifa’i

Editor: M. As’ari

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA