Halalbihalal di Sekretariat Daerah Kukar, Amanat Kedisiplinan Serta Fokus Kerja

Kegiatan halalbihalal di lingkungan Setda Kukar. (Istimewa)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Usai memimpin kegiatan apel gabungan KORPRI, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H Sunggono mengadakan halalbihalal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kab Kukar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari kedua masuk kerja, setelah libur lebaran bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, Rabu (17/04/2024).

Sebelum halalbihalal, apel KORPRI digelar. Dalam amanatnya, Sekda menyampaikan terkait kedisplinan serta fokus bekerja.

“Di hari kedua kita masuk kerja, saya terus ingatkan kawan kawan ASN maupun Non-ASN untuk terus tingkatkan kedisiplinan dan kualitas kerja, libur lebaran sudah berlalu, mari kita fokus kembali bekerja dengan baik, dengan pola kerja yang baru serta lebih profesional dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat ” beber Sekda saat memimpin apel di Halaman Kantor Bupati Kukar.

Selain itu Sunggono juga menyinggung terkait penyerapan anggaran serta program atau kegiatan yang belum direalisasi, agar dapat dilakukan evaluasi dan lakukan langkah percepatan.

Selanjutnyagelaran acara halalbihalal bersama ASN dan Non-ASN, di mana acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk untuk mempererat silaturahmi di antara pegawai serta membangun kekompakan dan kebersamaan sekaligus keharmonisan.

Kata Sunggono, halalbihalal ini juga sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan.

“Melalui halalbihalal ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan memperkuat tali silaturahmi seperti rasa kebersamaan antara satu sama lainnya,” ungkap Sunggono. (Adv)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA