Dirangkai dengan Diskusi Publik, Kadin Kukar akan Adakan Rakerkab

BERITAALTERNATIF.COM – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) akan melaksanakan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong.

Wakil Ketua Kadin Kukar Jumadil Anwar mengatakan bahwa agenda utama rapat ini adalah penyusunan program kerja selama satu periode ke depan.

“Sesuai dengan AD/ART Pasal 30 Nomor 2 Dewan Pengurus Kadin Provinsi dan Kabupaten/Kota menyelenggarakan rapat sekurang-kurangnya satu kali dalam satu tahun untuk menjalankan dan menyusun program,” jelasnya, Kamis (9/2/2023).

Kegiatan Rakerkab ini akan diisi dengan Diskusi Publik bertema Penguatan Peran Pengusaha Lokal dalam Menyukseskan IKN.

Pembicara-pembicaranya antara lain Bupati Kukar Edi Damansyah, Kepala Badan Otorita IKN Nusantara Bambang Susanto, dan Ketua Kadin Kukar Aulia Rahman Basri.

Selain tiga narasumber tersebut, pihaknya akan mengundang kepala-kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Kukar, perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kukar, asosiasi pengusaha, dan pengurus Kadin Kukar.

Kata Jumadil, waktu pelaksanaan Rakerkab tersebut akan disesuaikan dengan agenda Kepala Badan Otorita IKN Nusantara. “Saya belum bisa menjelaskan waktu pelaksanaannya secara detail,” ucapnya. (*)

Penulis: Nadya Fazira

Editor: Ufqil Mubin

Bagikan

TAGS:

BERITA TERKAIT

Jasa Pembuatan Website

PASANG IKLAN

Ukuran = 1:1

BERITA TERBARU