Search
Search

Kapolda Kaltim Resmikan SPKT Polres Kutim, Joni Harap bisa Tingkatkan Pelayanan di Masyarakat

Ketua DPRD Kutai Timur, Joni. (Istimewa)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Nanang Avianto melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Senin (27/5/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka peresmian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kutim.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltim didampingi Bupati Kutim, Wakil Bupati Kutim, dan Ketua DPRD Kutim.

Kapolda Kaltim melakukan peletakan batu pertama pembangunan tiga satuan penting di Mapolres Kutim: Satuan Lalu Lintas, Satuan Narkoba, dan Satuan Samapta.

Ketua DPRD Kutim Joni berharap keberadaan proyek pembangunan tersebut dapat meningkatkan pelayanan Polres Kutim terhadap masyarakat.

“Apa yang disampaikan Pak Kapolda tadi bahwa pemerintah sudah membantu fasilitasi; tinggal dari Polres lagi bagaimana meningkatkan upayanya dalam memberikan perhatian ke masyarakat,” katanya.

Dia juga berharap bantuan dari pemerintah dan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dapat mendorong peningkatan pelayanan Polres Kutim.

“Ini kan dari masyarakat. Kembalinya ya juga harus ke masyarakat,” tegasnya.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengaku bangga atas kehadiran Kapolda Kaltim yang mendukung pembangunan 3 gedung untuk pelayanan masyarakat tersebut.

“Tentunya ini dipersiapkan untuk peningkatan sumber daya manusia dan lebih dimaksimalkan lagi pelayanan Polres kita ke masyarakat Kutai Timur,” ucapnya.

Setelah peletakan batu pertama 3 unit pelayanan terpadu kepolisian di sekitar Mapolres Bukit Pelangi, rombongan Polda Kaltim dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke PT KPC. (adv/adk)

Editor: Ufqil Mubin

TAGS:

BERITA TERKAIT