Search
Search

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kukar Berkomitmen Tingkatkan Prestasi Atlet

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Kartanegara, Zukran. (Berita Alternatif/Arif Rahmansyah)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Zukran berkomitmen meningkatkan prestasi para atlet di Kukar.

Ia akan melakukan koordinasi dengan Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni untuk merumuskan program strategis terkait pengembangan para atlet Kukar.

Selain itu, untuk meningkatkan prestasi beberapa atlet di cabang olahraga yang belum mendapatkan medali di sejumlah ajang olahraga yang diadakan baik tingkat regional maupun nasional, Zukran mengaku akan berkoordinasi dengan pengurus KONI Kukar.

“Saya diberi amanah untuk menjalankan kegiatan olahraga yang sifatnya memberikan prestasi bagi atlet Kukar untuk meraih medali di PON, Porprov, dan Sea Games dan turnamen lainnya,” ungkap Zukran, Selasa (13/6/2023).

Ayah dari pemain Timnas Indonesia Taufany tersebut berkeinginan untuk memberikan dukungan dan pelatihan bagi para atlet di Kukar, sehingga bisa mewakili daerah maupun negara di ajang internasional.

“Saya akan berusaha menyumbangkan atlet kita untuk tampil di Sea Games dan juga prestasi atlet Kukar ini bisa memberikan medali,” ucapnya.

Zukran berjanji akan semaksimal mungkin merancang strategi agar meningkatkan prestasi oleh para atlet Kukar.

Dia juga berkeinginan untuk mempertahankan prestasi Kukar sebagai juara umum di Porprov Kaltim.

“Semoga kami juga bisa menyumbangkan atlet di ajang nasional dan internasional,” pungkasnya. (adv/rh/fb)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA