Turnamen Futsal Ruwan Cup 1, Ajang Seleksi Pemain Futsal untuk Perwakilan Kukar di Kejurprov

Kukar, beritaalternatif.com – Turnamen Futsal Ruwan Cup 1 tahun 2021 kembali dilaksanakan pada 26-30 Oktober 2021 di Venue Velodrome Kompleks Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar).

Ketua Panitia Pelaksa Turnamen Futsal Ruwan Cup 1 2021, Buyung Samita mengatakan, pertandingan ini diikuti oleh seluruh pemain futsal yang berdomisili di Kukar.

“Dengan syarat fotokopi KTP dan paling tidak sudah sekali vaksin,” jelas Buyung pada Sabtu (30/10/2021) malam.

Dalam kejuaraan ini, panitia menyediakan trofi, piagam dan uang pembinaan bagi tim yang berhasil meraih gelar juara.

Buyung mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga di Kukar. Selain itu, pertandingan tersebut diharapkan dapat menghindarkan para pemuda dari bahaya narkoba.

Selain itu, panitia melakukan seleksi pemain-pemain muda di bawah usia 20 tahun untuk menjadi tim futsal Kukar dalam Kejurprov futsal yang akan dilaksanakan di Kabupaten Paser-Tanah Tanah Grogot.

Harapannya agar kegiatan-kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan sehingga bibit-bibit pemain futsal Kukar bisa bersaing tak hanya di level kabupaten.

“Tapi harus bisa sampai ke nasional,” katanya.

Penutupan kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Asosiasi Futsal Kukar M. Prabowo Arah, Ketua Koni Kukar Rahman, Kades Tuana Tuha Tommy, Plt Kadispora Kukar Fida Hurasani.

Selain itu, empat tim yang bertanding di final: juara 4 tim CR FC, juara 3 Ruwan Khanza, Juara 3 IDC FC, juara 1 tim Guleku dari Desa Tuana Tuha.

“Best player Hadi dari Guleku FC, best keeper Nanda dari IDC FC dan top score Angga dari tim Ruwan Khanza,” pungkasnya. (adv/ln)

TAGS:

Bagikan :

BERITA TERKAIT

Jasa Pembuatan Website

PASANG IKLAN

Ukuran = 1:1

BERITA TERBARU