Paduan Suara Pemuda Ikatan Idaman Voice Mendapat Pujian dari Bupati Kukar

Bupati Kukar, Edi Damansyah saat sesi foto bersama dengan pemuda ikatan Idaman Voice. (Berita Alternatif/rifai)
Listen to this article

BERITA ALTERNATIF.COM – Paduan suara Pemuda Ikatan Idaman Voice mendapatkan pujian dari Bupati Kukar Edi Damansyah saat melakukan konser pemuda pada perayaan Paskah di Gedung Puteri Karang Melenu Tenggarong Seberang, Minggu (5/5/2024).

Kala itu, orang nomor satu di Kukar itu secara langsung mendengar lagu-lagu yang dibawakan oleh para personel paduan suara Pemuda Ikatan Idaman Voice saat menghadiri perayaan Paskah tersebut.

Dia menyebut bahwa lagu-lagu yang mereka bawakan itu sangat merdu serta indah dengan perpaduan suara yang diharmonisasi begitu jelas.

“Kalau disimak dan di cermati, saya sangat menikmati suaranya. Saya pastikan juara di tangan Idaman Voice Kukar,” ucapnya.

Perpaduan antara suara soprano, alto, tenor, dan bass yang memiliki suara karakteristik berbeda-beda itu baginya terdengar sangatlah jelas serta merdu.

“Sungguh sangatlah tenang. Suara-suara anak muda kita begitu indah keberagaman gerakannya dan harmonisasi. Sehingga menjadikan nyanyian sangat merdu dan indah,” kata Edi.

Ia mengatakan, jika paduan suara Pemuda Ikatan Idaman Voice dimaknai dalam kehidupan antar keberagaman, gerakan, dan harmonisasi, maka kebersamaan dalam membangun Kukar akan terus semakin kuat.

“Sehingga Kukar lebih baik lagi hari ini dan kedepannya,” ujar dia.

Edi ingin, perbedaan dalam bingkai harmonisasi serta kesatuan ini bisa terus dijaga. Sehingga, manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kukar.

“Memperkokoh persaudaraan serta membangunan kebersamaan menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Dia berharap paduan suara Ikatan Pemuda Idaman Voice tersebut bisa terus dikembangkan agar bisa menjadi lebih baik lagi.

“Saya optimis Ikatan Pemuda Idaman Voice akan membawa harum nama Kukar,” pungkas Edi. (adv)

Penulis: Ahmad Rifa’i

Editor: M. As’ari

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA