Pemilik Kebab Panglima Berhasil Kembangkan Bisnis

Suasana pembeli Es Teh Nusantara yang diambil oleh awak media Berita Alternatif pada 18 April 2024. (Berita Alternatif/Erlita Budiarti)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Pemilik Kebab Panglima Sofi Mutiara Dewi berhasil mengembangkan bisnis dengan membuka usaha baru yaitu Es Teh Nusantara.

Es Teh Nusantara itu ia beli melalui franchise secara resmi dengan modal cukup besar.

Walaupun dengan modal yang cukup besar, dia yakin usaha tersebut akan memberikan hasil yang memuaskan jika dijalani dengan giat serta terus konsisten.

Es Teh Nusantara dengan varian original Sofi jual dari harga Rp 5 ribu. Sedangkan untuk varian lainnya itu dari harga Rp 8 ribu hingga Rp 15 ribu.

“Alhamdulillah setiap harinya semua varian terjual, tapi menu paling best seller memang teh original,” bebernya kepada media ini, Kamis (18/4/2024).

Dikarenakan bersamaan dengan menjual kebab, ia pun dibantu oleh keluarga untuk menjualkan bisnis Es Teh Nusantara.

Dia menempatkan Gerai Es Teh Nusantara di Jalan Diponegoro Ex Tanjong.

“Lokasinya sengaja terpisah. Kalau di sini (Taman Titik Nol) didominasi anak-anak yang bermain scutter. Habis main scutter pasti beli es teh,” sebut Sofi.

Ia mengungkapkan, memilih menjadi seorang wirausaha sejak masih muda dikarenakan ingin mengikuti jejak orang tuanya yang juga seorang wirausaha.

Sofi berharap dengan usaha yang baru ia mulai itu bisa berdampak positif bagi pemuda lain yang ingin menjadi berwirausaha.

“Semoga makin sukses kedepannya untuk usaha yang baru dibangun ini,” pungkas dia. (adv)

Penulis: Erlita Budiarti
Editor: M. As’ari

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA