Plt Kadinkes Kukar : akan Teruskan Program  yang telah Berjalan.

Kegiatan serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kukar. (Berita Alternatif/Rifai)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) telah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes pada Senin (18/3/2024). Martina Yulianti yang sebelumnya menjabat Kadinkes digantikan Kusnandar sebagai Plt.

Martina Yulianti menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh rekan kerja, staf dan pejabat fungsional yang telah berkerja selama dirinya memimpin di dinas tersebut.

“Terima kasih atas kerja samanya. Alhamdulillah sudah selesai menjalankan amanah kurang lebih 5 tahun kurang berapa bulan. Syukur, Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ucapnya, Senin (18/3/2024).

Perihal progam di Dinas Kesehatan, kata Martina, mungkin masih banyak yang perlu diperbaiki secara terus menerus. Hal tata kelola, pengorganisasian kelembagaan Rumah Sakit dan Pukesmas,” ujarnya.

Selanjutnya, Kusnandar menyampaikan akan meneruskan progam yang sudah baik yang dibentuk oleh Kepala Dinkes sebelumnya.

“Tadi juga ada beberapa yang akan menjadi program jangka panjang. Kami juga berjanji akan mempertahankan program yang sudah baik ini,” kata Kusnandar.

Amanah ini kalau dalam hitungan manusia, lanjut Kusnandar, tentu sangat berat tapi yakin bahwa Allah menimpakan musibah kepada hambanya sesuai dengan kemampuan.

“Karena sesungguhnya jabatan adalah musibah,” terang dia.

Kusnandar juga meminta kepada rekan-rekan membantu di setiap pekerjaan untuk selalu mengutamakan kerja sama.

“Tentu saya tidak bisa berkerja sendiri tanpa dukungan  dan doa dari rekan-rekan. Doakan saya semoga saya mampu mengemban amanah ini dan tetep diberi kesehatan,” pungkasnya. (ar/nsa)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA