Prabowo Subianto akan Hadiri Pesta Rakyat Garapan Matahari Pagi Kaltim

Flayer pimpinan Matahari Pagi Kaltim dan Pendiri Matahari Dahnil Anzar Simanjuntak. (Istimewa)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Relawan Prabowo-Gibran yang diberi nama Matahari Pagi Provinsi Kaltim akan menyelenggarakan Pesta Rakyat pada Minggu (28/1/2024).

Kegiatan yang akan diselenggarakan di Gedung Putri Karang Melenu tersebut akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Sekretaris Jenderal Matahari Pagi Kaltim, Jumadil Anwar mengungkapkan, Pesta Rakyat ini akan dihadiri oleh Calon Presiden RI Nomor Urut 2, Prabowo Subianto.

Pesta Rakyat ini juga akan dihadiri oleh Pendiri Matahari Pagi Dr. Dahnil Anzar Simanjuntak dan juru bicara TKN Prabowo-Gibran Budisatrio Djiwandono.

“Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” tegas Jumadil kepada awak media ini, Sabtu (27/1/2024).

Pesta Rakyat ini, sambung dia, akan dirangkai dengan penampilan band, tarian daerah, serta sambutan Panglima Daerah Matahari Pagi Kaltim Tanti Prasetyaningrum dan juru bicara TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono.

“Kemudian dilanjutkan dengan acara joget gemoy yang akan diikuti oleh seluruh peserta,” jelasnya.

Jumadil mengungkapkan, Pesta Rakyat ini juga akan diisi dengan orasi kebangsaan Dr. Dahnil Anzar Simanjuntak, juru bicara TKN Prabowo-Gibran Budisatrio Djiwandono, dan Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Mudzani.

“Dan juga akan dihibur oleh artis papan atas Jamal Mirdad,” sebutnya.

Pihaknya memperkirakan kegiatan tersebut akan dihadiri oleh sekitar lima ribu orang warga Kaltim, baik simpatisan dan pendukung Prabowo-Gibran maupun warga Bumi Mulawarman.

“Hal ini dilihat dari situasi dan animo masyarakat yang dipastikan akan membeludak,” katanya.

Panitia menyiapkan kuliner gratis kurang lebih 80 outlet. Puluhan stan tersebut menyediakan jajanan dan makanan-makanan khas Kaltim yang akan ditempatkan di area parkiran Pulau Kumala Tenggarong.

“Kegiatan ini dibuka untuk umum. Jadi, saya berharap kepada seluruh masyarakat Kutai Kartanegara yang dekat di PKM yang mau hadir dipersilakan,” ajaknya.

Kegiatan tersebut diharapkannya dapat meningkatkan tingkat keterpilihan Prabowo-Gibran di Kabupaten Kukar dan Kaltim dalam Pemilu 2024.

“Melalui kegiatan ini saya berharap Prabowo-Gibran akan menang 70 persen di Kukar dan Kaltim,” tutupnya. (hmd/fb)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA