Refleksi dan Komitmen Pelayanan, Halalbihalal Perumda Tirta Mahakam

Direktur Utama Perumda Tirta Mahakam Kukar, Suparno. (Berita Alternatif/Rifai)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mahakam Kutai Kartanegara (Kukar) menyelenggarakan kegiatan halalbihalal di Halaman Kantor Pusat Perumda Tirta Mahakam pada Kamis (18/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai mulai dari kepala cabang hingga pegawai ranting, merupakan wujud dari tradisi yang telah lama dijalankan.

Direktur Utama, Suparno dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan halalbihalal ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi baik itu dari kepala cabang hingga pegawai serta menjadi sarana untuk merefleksikan diri.

“Kita harus terus menerapkan disiplin beribadah dalam pekerjaan kita,” kata Suparno.

Pihaknya, sebut dia, akan terus meningkatkan pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat. Apa yang menjadi keluhan dari masyarakat harus direspon dengan baik.

“Tentunya itu yang menjadi titik dan prioritas utama sehingga apa yang dikeluhkan oleh calon pelanggan  maupun pelanggan harus direspon dengan cepat,” jelasnya.

Ia juga mengajak seluruh karyawan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menyediakan air bersih.

Suparno berharap bahwa kegiatan halalbihalal ini dapat menjadi titik balik dalam meningkatkan kinerja perusahaan.

“Kalau semua sudah baik, otomatis bisa meningkatkan kinerja ke depannya,” tutup Suparno.

Kemudian, dengan adanya komitmen diharapkan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kukar akan semakin maksimal di tahun 2024.

Penulis : Ahmad Rifa’i

Editor : Nsa

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA