Search
Search

Sejumlah Tokoh Disebut Jadi Kandidat Pendamping Zulkieflimansyah di Pilgub NTB

Ketua Relawan Generasi Milenial Bang Zul, Subhan. (Istimewa)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Sejumlah nama mencuat sebagai bakal pasangan calon gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah di Pilgub 2024.

Ketua Relawan Generasi Milenial Bang Zul Subhan mengajak semua pihak agar legawa dengan keputusan partai maupun tim sukses terkait pasangan calon yang akan mendampingi Zulkieflimansyah di Pilgub NTB.

“Kita harus legawa dan optimis berjuang meraih kemenangan di Pilgub NTB 2024,” kata Subhan dalam rilisnya yang diterima media ini pada Senin (20/5/2024).

Ia menyebut sejumlah nama mencuat sebagai pendamping Zulkieflimansyah di Pilgub NTB.

Subhan mencontohkan Lalu Gira Ariadi, Hj. Rohmi Jalilah, Musafirin, Lalu Pathul Bahri, Sukiman Ajmi, Suhaeli, Lalu Muhammad Iqbal, dan tokoh-tokoh NTB lainnya.

“Tentu itu semua adalah figur-figur dan politisi terbaik yang dimiliki oleh NTB,” tulisnya.

“Ini semua adalah bagian dari indahnya berdemokrasi di negara kita Indonesia,” lanjutnya.

Dia mengaku optimis Zulkieflimansyah akan kembali memenangkan Pilgub NTB pada tahun 2024.

Usaha menjemput kemenangan dalam kontestasi demokrasi tersebut disebutnya membutuhkan kerja kolektif para pendukung dan simpatisan Zulkieflimansyah.

“Saya optimis kita bisa meraih kemenangan dengan usaha serta kerja kolektif secara bersama para pendukung dan simpatisan Bang Zul,” sebutnya.

Ia mengajak semua elemen masyarakat serta seluruh simpatisan Zulkieflimansyah, khususnya generasi milenial, berjuang untuk memenangkan petahana tersebut.

“Mari sama-sama berjuang dan menyukseskan Pilkada 2024 bulan November mendatang demi lahirnya pemimpin yang menyejahterakan rakyat,” ajak Subhan. (*)

Editor: Ufqil Mubin

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA