Sunggono Lantik Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Kukar

Sekda Kukar Sunggono Dr. H. Sunggono melantik Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi Musabaqah Tilawatil Quran ke-44 Tingkat Kabupaten Kukar Tahun 2023. (Humas Pemkab Kukar)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kukar Dr. H. Sunggono melantik Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 Tingkat Kabupaten Kukar Tahun 2023 di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Kamis (2/11/2023).

Sunggono mengucapkan selamat kepada Dewan Pengawas MTQ dan Tim Verifikasi yang baru saja dikukuhkan.

Ia juga meminta mereka melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Jadikan tugas-tugas itu sebagai ladang amal ibadah mendapat berkah dan ridho Allah Swt,” sarannya.

Dia berharap dewan pengawas melakukan pengawasan secara profesional mulai dari persiapan, pelaksanaan hingga MTQ berakhir.

“Sebagai Tim Verifikasi, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya, pastikan semua peserta memenuhi syarat yang telah ditentukan,” imbuhnya.

Adapun Ketua Tim Verifikasi yang dikukuhkan yaitu Hj. Mariatul Kiftiyah, Sekretaris Fathurrahman, dan dibantu beberapa anggota di sejumlah bidang, di antaranya Cabang Tilawawah Golongan Remaja, Dewasa dan Canet/Tartil Canet, Cabang Tilawah 1 Juz dan Tilawah 5 Juz dan Tilawah dan 10 Juz, Cabang Tahfizh 20, 30 dan Tafsir.

Kemudian, Cabang Fahmil Quran MFQ dan SYARHIL QURAN MSQ, Cabang Khotil Quran, Cabang Qur’an, Cabang Qira’at Mujawwal dan Murottal, Cabang Tahfisz Hadits, Cabang Tahfizh 1 Juz dan Tilawah, 5 Juz dan Tilawah dan 10 Juz.

Lalu, Cabang Fahmil Quran dan Syarhil Quran, Cabang Khattil Quran, Cabang Tilawah Golongan Anak-Anak dan Tartil.

Sedangkan Ketua Dewan Pengawas Haji Chairil Anwar, Fachruddin Nata, Drs. H. Mukhtar, serta dibantu beberapa anggota lainnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Harian LPTQ Kukar Akhmat Taufik Hidayat, Kabag Kesra Setkab Kukar Dendy Irwan Fahriza, para camat se-kukar dan sejumlah undangan lainnya. (adv/fb)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA