Tanggapan Kepala SDN 003 Loa Kulu terhadap Kegiatan Disdikbud Kukar

Kepala SDN 003 Loa Kulu, Kutai Kartanegara. (Berita Alternatif/Ilham)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Kepala Sekolah Dasar Negeri 003 (SDN) Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), merespon positif terhadap kegiatan Peningkatan Kompetensi Kepala Sekolah Dasar di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kukar.

Kepala SDN 003 Loa Kulu, Sukaena mengatakan sangat mengapresiasi dan bersyukur bisa menjadi salah satu peserta dari perwakilan Kepala Sekolah Dasar di Kecamatan LOA Kulu.

“Saya sangat bersyukur, karena dalam 1 kecamatan hanya 3 orang Kepala SDN dan saya berkesempatan mengikuti kegiatan ini,” ucapnya, Senin (13/5/2024).

Menurutnya, dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh Disdikbud Kukar ini sangat bermanfaat dan bisa memberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dengan Kepala Sekolah di daerah lain yang ada di Kukar.

“Saya bisa saling mengenal dan saling bertukar pengalaman dengan para Kepala Sekolah dari kecamatan-kecamatan lain,” tuturnya.

“Jadi program saya punya motivasi dan inovasi untuk program saya ke depannya dari teman-teman Kepala Sekolah lain,” tambahnya.

Ia mengatakan sangat antusias dan siap menerima informasi pengetahuan dari pemateri yang disiapkan oleh Disdikbud Kukar.

Dia juga berharap apa yang didapatkan dari kegiatan tersebut bisa menambah wawasan dalam mengembangkan dan mendidik generasi ke depannya.

“Apa yang kami dapat nanti bisa kami terapkan dan menjadi oleh-oleh untuk guru-guru kami dalam mendidik generasi bangsa, dan juga untuk Kepala Sekolah lain yang sudah kenal di sini bisa nanti kita kolaborasi bersama,” pungkasnya. (adv)

Penulis : Ilham

Editor   : Nsa

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA