Tidak Hanya Fashion, Pemilik Equinza juga Mengembangkan Usaha Kuliner

Akun Instagram Equinza milik Eka. (Istimewa)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Pemilik Equinza Eka mengaku selain bergerak di bisnis bidang fashion juga sembari mengembangkan usaha kuliner.

Adapun yang ia jual yaitu kue sus, pie, dan pudding buah.

Tidak hanya jajanan manis, dia juga menjual roti pizza yang sangat digemari oleh semua kalangan.

Eka mengatakan, awal mula juga menjalankan usaha tersebut karena memiliki kegemaran suka memasak.

“Karena hobi, berpikir kenapa gak saya salurkan aja ya minat ini agar menghasilkan (pendapatan). Akhirnya kita belajar dan coba untuk dijual,” jelasnya kepada awak media beritaalternatif.com pada Rabu (3/3/2024).

Walaupun menjalani profesi sebagai guru di salah satu sekolah Tenggarong, ia tak pernah berhenti dalam menjalankan bisnis.

Setiap hari, dia tetap membuatkan banyak pesanan pelanggan yang masuk.

Bahkan, jika memiliki bahan baku lebih, Eka akan membuka pesanan kembali untuk pelanggan melalui media sosial Instagram dan Whatsapp.

Dalam seminggu, ia bisa 3-4 kali membuka pesanan kembali sesuai dengan ketersediaan bahan baku.

Dia mengungkapkan juga kerap menerima pesanan snack box untuk berbagai kegiatan seperti wisuda, pelatihan-pelatihan, hingga acara-acara yang besar.

“Terkadang dapat orderan snack box juga. Untuk satu snack box itu harganya variatif tergantung pelanggan maunya kue dan minuman seperti apa,” terang Eka.

Ia menyebut dengan pengembangan usaha ini, selain meningkatkan penghasilan juga dapat menambah pengalaman baru di dalam dunia usaha.

“Selalu ada tantangan di dalam dunia usaha ini. Semangatnya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan,” tutup dia.

Bagi yang ingin mendapatkan update menu-menu kuliner Equinza setiap harinya, bisa langsung follow akun Instagram @equinza_cakeandfashion_tgr update.

Untuk harga dan varian menu yang siap, semua tertera di akun tersebut. (adv/lt/mt)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA