Search
Close this search box.
Search

Visi, Misi, dan Program Kepala SMP YPK 3 Genting Tanah

Kepala SMP YPK 3 Genting Tanah Kecamatan Kembang Janggut, Muhammad Yusuf. (Berita Alternatif/Rifa'i)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) YPK 3 Desa Genting Tanah Kecamatan Kembang Janggut Muhammad Yusuf menguraikan visi, misi, dan program sekolah yang dipimpinnya.

Dia memiliki visi dan misi meningkatkan kualitas dan kemampuan para pelajar di sekolah tersebut.

Ia bersama para guru SMP YPK 3 Genting Tanah akan meneruskan progam dan visi misi kepala sekolah sebelumnya.

“Progam saya sekarang ini dan seterusnya mengikuti amanah untuk menjaga dan meningkatkan visi dan misi dari yayasan terdahulu,” ucapnya, Selasa (4/6/2024).

“Bermacam-macam visi misi orang terdahulu yang saya pakai dan saya cuman pemegang amanah yang harus menjalaninya,” tambah Yusuf.

Dia juga bertekad menjadi pemimpin SMP YPK 3 Genting Tanah yang amanah serta menjalankan prinsip-prinsip kepemimpinan yang baik di sekolah tersebut.

Ia pun akan terus mengembangkan potensi para peserta didik sehingga bisa menciptakan generasi penerus yang unggul dan berbudi pekerti luhur.

Yusuf berharap para peserta didik tersebut bisa menjadi pemimpin di masa depan. “Karena siapa lagi kalau bukan putra daerah yang memimpin,” paparnya.

Dia berharap pemerintah menjalankan prinsip-prinsip keadilan dalam menyediakan fasilitas dan bantuan untuk sekolah-sekolah di Kukar, termasuk untuk SMP YPK 3 Genting Tanah.

Ia juga mendorong pemerintah memberikan penghargaan kepada para kepala sekolah dan guru-guru yang berjasa dalam mendidik peserta didik di Kukar.

“Pemerintah perlu memberikan penghargaan yang besar bagi pahlawan tanpa tanda jasa itu,” pungkasnya. (adv)

Penulis: Ahmad Rifa’i

Editor: Ufqil Mubin

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA