Anies Baswedan Ucapkan Selamat Natal kepada Umat Kristiani

Listen to this article

Jakarta, beritaalternatif.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan selamat Hari Natal 2021 pada umat kristiani di Ibu Kota.

“Atas nama Pemprov DKI Jakarta kami mengucapkan Selamat Merayakan Hari Natal 2021,” kata dikutip dari akun Instagram @aniesbaswedan, Sabtu (25/12/2021).

Anies berharap Natal tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan keteduhan untuk semua.

“Semoga perayaan Natal tahun ini berlangsung dengan aman, damai, teduh, dan reflektif. Dan bisa menjadi babak baru untuk menyusun langkah di tahun baru 2022 yang kita ikhtiarkan bersama menjadi tahun yang lebih baik, lebih teduh dan lebih membahagiakan,” kata Anies.

Meski masih dalam situasi pandemi Covid-19, Anies menyatakan sudah sepantasnya bersyukur sebab pandemi berangsur terkendali.

“Kita patut bersyukur, karena peringatan tahun ini diselenggarakan ketika kondisi pandemi sudah jauh lebih terkendali. Natal tahun ini menjadi momentum penting untuk memaknai hadirnya damai, damai yang menggerakkan, memulihkan dan menyatukan,” tutur dia.

Mantan Mendikbud itu mengajak semua warga antar-umat beragama saling bekerja sama menjadikan Jakarta kota yang bersatu.

“Mari kita saling bergandeng tangan, berkolaborasi dan sama-sama menjadikan Jakarta sebagai simpang temu lintas umat beragama. Sebagai rumah yang mempersatukan untuk semua,” pungkas dia. (liputan6.com)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA