Search
Search

Diduga Hasil Hubungan Sedarah, Pria di Banyumas Bunuh Empat Bayi

Ilustrasi. (Pindai News)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Seorang pria di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, diduga membunuh empat bayi hasil hubungan sedarah dengan anaknya. Dia pun ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Banyumas.

Pengungkapan dalam kasus ini bermula dari penemuan kerangka bayi oleh warga di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto, Kabupaten Banyumas pada 15 Juni 2023 pukul 08.00. Saat ditemukan, kerangka tersebut terbungkus pakaian.

“Ketika pelapor meratakan tanah dengan cangkul menemukan kain yang terdiri kaos warna merah, kaos putih, dan daster putih. Setelah dilihat ternyata di dalamnya ditemukan tulang yang diduga tulang manusia,” sebut Kasatreskrim Polres Banyumas Komisaris Agus Supriyadi, Senin (26/6/2023) malam.

Warga yang menemukan kerangka dan pemilik lahan lokasi penemuan lantas melapor ke kepolisian. Petugas kepolisian kemudian mendatangi lokasi untuk proses penyelidikan. Hasil penyelidikan mengarah terhadap tersangka yang diduga membuang jasad bayi tersebut. “Atas nama Rudi. Bapak korban,” ungkap Agus.

Polisi langsung memburu dan menangkap tersangka. “Selanjutnya dilakukan proses penangkapan yang kemudian tersangka dilakukan interogasi awal dan mengakui bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap bayi,” ujarnya.

Menurut Agus, ketika diperiksa oleh penyidik, tersangka mengaku bayi yang dibunuhnya merupakan hasil hubungan sedarah (inses). “Bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap dengan anak kandungnya sendiri,” sebut dia. (*)

Sumber: Tempo

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA