Search
Search
Search
Close this search box.

Dukungan Kaum Muda Terus Mengalir, Subhan Optimis Zulkieflimansyah akan Kembali Pimpin NTB

Ketua Relawan Generasi Millenial Bang Zul Subhan bersama Zulkieflimansyah dan para pendukungnya. (Istimewa)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Ketua Relawan Generasi Millenial Bang Zul Subhan optimis gerakan dan dukungan serta deklarasi dari kawula muda akan terus mengalir terhadap Zulkieflimansyah sebelum Pilkada 2024.

Dasarnya, antusiasme para milenial yang aktif memberikan dukungan menjelang Pilkada NTB. Mereka secara sukarela menyampaikan dukungan serta apresiasi positif atas kinerja Zulkieflimansyah.

Kata dia, dukungan tersebut tak terlepas dari kinerja positif Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi selama memimpin Provinsi NTB di periode sebelumnya.

Ia menyebutkan bahwa program beasiswa yang dijalankan keduanya telah melahirkan banyak lulusan dari kampus-kampus terkemuka di luar negeri.

“Dr. Zul sungguh sangat membantu meringankan beban orang tua anak muda dalam membiayai studi lanjutan,” ungkapnya Subhan dalam rilisnya yang diterima media ini pada Senin (29/4/2024).

Dia menambahkan bahwa Zulkieflimansyah juga membantu kaum muda NTB dalam mengembangkan bisnis mereka.

“Kaum muda yang bergerak di bidang-bidang lain juga mendapatkan bantuan dari beliau untuk terus bertumbuh,” ucapnya.

Karena itu, Subhan optimis petahana akan sukses melanjutkan kepemimpinannya serta mewujudkan Program NTB Gemilang.

Di bawah kepemimpinan Zulkieflimansyah, ia meyakini NTB akan semakin gemilang di masa depan. “Tentu semua lewat kerja keras, kerja sama antara tim, relawan dan semua stakeholder yang ada, baik itu tokoh pemuda, agama, dan utamanya masyarakat yang ingin memajukan NTB,” tuturnya. (ril)

Editor: Ufqil Mubin

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

Advertisement
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA