Bagikan Ratusan Paket Takjil, Camat Puji Tim Penggerak PKK Tenggarong

Camat bersama Tim Penggerak PKK Tenggarong membagikan ratusan paket takjil di depan Kantor DPRD Kukar. (Berita Alternatif/Arif Rahmansyah)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM  – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama Dharma Wanita se-Kecamatan Tenggarong mengadakan kegiatan pembagian takjil pada Jumat (7/4/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Gedung DPRD Kukar ini bertujuan memeriahkan bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Camat Tenggarong Sukono mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PKK Tenggarong tersebut.

Dia menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan PKK Tenggarong, selain berkaitan dengan keperempuanan, harus menekankan pada kegiatan sosial-keagamaan.

“Kami berharap kegiatan ini tetap berjalan setiap tahun. Karena ini sangat membantu sekali bagi masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Sukono juga berharap PKK di 12 kelurahan dan desa di Tenggarong tetap menjaga keharmonisan dan kebersamaan.

“Sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama, yakni hidup bahagia bersama PKK, bisa diwujudkan. Karena itu komitmen PKK,” tuturnya.

Ketua PKK Tenggarong Haqi Matulummath menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan berbagi keberkahan sesama masyarakat di Tenggarong.

Pembagian 600 paket takjil itu merupakan yang pertama kali dilaksanakan PKK Tenggarong.

Haqi berharap bantuan tersebut bisa meringankan serta menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling membantu antar sesama.

Selain takjil, Haqi menyebutkan, pekan depan pihaknya akan membagikan sembako, yang diberikan kepada kelurahan-kelurahan di Tenggarong.

Ia berharap pengurus PKK dan Darma Wanita di Tenggarong tetap menjaga kekompakan dan persatuan, sehingga bisa terus berbagi kepada sesama.

“Harapan ke depannya nanti bisa mengadakan kegiatan yang sama seperti ini,” ujarnya. (adv)

Penulis: Arif Rahmansyah

Editor: Ufqil Mubin

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA