Search
Search
Search
Close this search box.

Maksimalkan Waktu Kampanye, Firnadi Ikhsan Serap Aspirasi Masyarakat Kukar

Calon Anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar, Firnandi Ikhsan. (Istimewa)
Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Calon anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Dapil Kukar Firnadi Ikhsan mengaku akan terus memaksimalkan sisa waktu kampanye di Pileg 2024.

Semenjak ditetapkan waktu kampanye, dia aktif mendatangi masyarakat dari desa ke desa di Kukar untuk menyampaikan gagasannya dalam memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD Kaltim.

Firnadi mengaku telah melakukan kampanye di sebagian besar kecamatan di Kukar.

“Tinggal Kecamatan Kembang Janggut, Kenohan, dan Tabang yang belum saya datangi,” katanya dalam kesempatan wawancara via telepon kepada awak media Berita Alternatif, Kamis (1/2/2024).

Di sisa waktu kampanye, Firnadi akan menargetkan kecamatan-kecamatan tersebut untuk menyampaikan gagasannya sebagai calon anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar.

“Kalau ini sudah, maka sudah 20 kecamatan kita sampai bertemu dengan warga kita,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera ini mengatakan bahwa masyarakat merespons positif kedatangannya saat mengadakan kampanye.

Selama masa kampanye di kecamatan-kecamatan tersebut, ia memberikan pemahaman kepada mereka bahwa Pemilu yang diselenggarakan pada 14 Februari 2024 adalah hajatan besar masyarakat.

Firnadi berharap masyarakat tidak memilih menjadi golongan putih di Pemilu tahun ini.

Penyaluran hak suara masyarakat sangat penting untuk mendukung pembangunan daerah.

“Masyarakat semangat untuk menghadiri perhelatan demokrasi 14 Februari,” ungkapnya.

Kepercayaan masyarakat Kukar kepada calon anggota legislatif, lanjut dia, harus dijawab dengan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi mereka di parlemen.

Berbekal pengalamannya sebagai Anggota DPRD Kukar, dia ingin mengabdikan diri sebagai pengawal aspirasi masyarakat Kukar di tingkat Provinsi Kaltim.

Ia pun berkomitmen untuk menampung serta memperjuangkan suara masyarakat Kukar di Gedung Karang Paci.

“(Khususnya) terkait dengan perlindungan hak-hak mereka dan kesejahteraan. Kesejahteraan masyarakat itu kita akan selesaikan selama kita menjabat,” pungkasnya. (mt/fb)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA