Search
Search
Search
Close this search box.

Salehuddin dan Veridiana Huraq Wang Terima Kunjungan Tim DPRD Mahulu

Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM – Wakil Ketua Bapemperda DPRD Kaltim Salehuddin dan Ketua Komisi III DPRD Kaltim Veridiana Huraq Wang menerima kunjungan DPRD Kabupaten Mahulu.

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Mahulu Martin Hat berkunjung ke DPRD Kaltim pada Senin (6/2/2023). Mereka disambut positif oleh dua wakil rakyat Karang Paci di Gedung E Kantor DPRD Kaltim.

Kunjungan tersebut bertujuan menggali informasi terkait sejumlah peraturan soal tugas dan fungsi kedewanan.

Martin mengatakan, pihaknya memerlukan sejumlah dasar dan aturan yang menguatkan dalam menjalankan program, terutama dalam rangka mendorong kesejahteraan masyarakat.

Salah satu pokok aturan yang digali DPRD Mahulu agar pihaknya mendapat jalan dan dukungan dari Dewan Adat Dayak, sehingga mereka bisa lebih aktif menjalankan sejumlah program kegiatan, terutama yang berkaitan dengan pemerintah.

Sementara itu, Veridiana menanggapi positif pemaparan dan sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh DPRD Mahulu.

Demikian pula Salehudin. Ia mengatakan bahwa masukan yang disampaikan akan menjadi catatan bagi DPRD Kaltim.

Selain itu, sejumlah acuan aturan yang diperlukan oleh DPRD Mahulu, menurut Salehudin, tentu menjadi hal penting untuk saling bertukar informasi dan saling memberi masukan.

“Apa-apa saja yang telah disampaikan tentu menjadi masukan dan catatan bagi DPRD Kaltim untuk dikomunikasikan lebih lanjut,” sebut Salehudin sebagaimana dilansir dari laman resmi DPRD Kaltim pada Kamis (9/2/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Anggota DPRD Kaltim juga didampingi Tenaga Ahli DPRD Kaltim, Farah Silvia. Sedangkan dari DPRD Mahulu dihadiri Ketua Komisi I DPRD Mahulu Kelawing Bayau, Wakil Ketua Komisi II DPRD Mahulu Luaq dan Anggota Vedelis Tekwan, Feberianus Yoel, serta Kabag Persidangan DPRD Mahulu Yosep Sangiang. (adv/hms)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

Advertisement
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA