Search
Search
Search
Close this search box.

Creaminal, Film Layar Lebar Garapan Wise Juice Perdana Dirilis di Bandung

Listen to this article

BERITAALTERNATIF.COM–Produsen liquid vape asal Bandung, Wise Juice, memproduksi film layar lebar berjudul Creaminal. Penayangan perdana film ini dilaksanakan di CGV Paskal, Jalan Pasirkaliki No 25-27, Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (28/6/2024).

Film Creaminal dirilis ke publik seiring diluncurkannya Creaminal, produk terbaru dari Wise Juice.

Liquid Creaminal punya tiga varian, yakni Japanese Banana Pudding, Japanese Blueberry Pudding, dan Japanese Strawberry Pudding. Ketiganya diluncurkan di bawah seri Unwise.

Film Creaminal dibintangi oleh Arif Farisan dan Badass Doctor, dua nama besar di skena vape Indonesia. Duo tersebut juga merupakan sosok-sosok kunci di balik label Creaminal.

Sinopsis Creaminal

Berry (Badass Doctor)), eks narapidana, memendam dendam kepada Ronald (Willy), pamannya, lantaran telah membunuh sang ayah demi hasrat menguasai resep puding legendaris warisan keluarga.

Keinginan Berry menuntaskan dendam ditentang sang adik, Nana (Flamie Jubile), dengan alasan bahwa hal demikian hanya akan membawa Berry kembali ke bilik penjara.

Berry manut, kemudian membangun kembali bisnis keluarganya dengan Alang (Arif Farisan), sahabatnya. Ketika usaha Berry dan Alang menampakkan hasil, Ronald terusik. Ia tak senang bisnis keponakannya berkembang, lalu mendatangi Berry dan Alang buat membikin gara-gara, mengacak-acak dapur produksi mereka.

Peristiwa tersebut membuat Berry dan Alang berang. Dibantu Nana, ketiganya melancarkan pembalasan.

Gebrakan Segar, Impian yang Menjadi Kenyataan

Merilis film drama aksi dengan judul yang sama dengan produk anyar adalah sebuah inovasi dan tidak konvensional. Bagi Wise Juice, dobrakan tersebut tidak muncul dalam semalam.

Jauh sebelum meluncurkan Creaminal, Wise Juice terbiasa melakukan promosi dengan pendekatan yang tak biasa, bahkan nyeleneh. Jenama ini pernah membagi-bagikan motor Vespa matic, lalu Hexom–pod vape yang tergolong premium–dan sekarang bikin film.

Gaya promosi demikian menunjukkan, setiap kali punya produk baru, Wise Juice selalu tertantang untuk melakukan gebrakan segar.

“Semua kami lakukan untuk merekatkan hubungan hubungan antara Wise Juice dengan sebanyak mungkin audiens, baik dari kalangan vapers maupun non vapers,” ungkap Arif Farisan, pentolan Wise Juice.

Arif menambahkan, film Creaminal adalah impian masa kecilnya yang kini menjelma menjadi kenyataan.

“Sejak kecil, saya suka nonton film. Saya suka Ksatria Baja Hitam, dan ingin menjadi Ksatria Baja Hitam. Saya punya keinginan main dan bikin film. Sekarang, lewat Wise Juice, keduanya terwujud sekaligus,” ungkap Arif.

Bagi Badass Doctor, tampil sebagai bintang utama dalam sebuah film layar lebar adalah pengalaman tak terduga. Badass menyebut bahwa pengalaman tersebut boleh jadi tidak akan menghampiri dirinya jika ia tidak aktif di industri vape.

“Misalkan gak di industri ini, mungkin gua gak akan dapat pengalaman belajar akting, belajar fighting–karena ini adalah film action,” ungkap Badass.

Arif Farisan menekankan, film Creaminal terwujud berkat usaha bersama banyak orang, antara lain Dery Keyz (Director) dan Fiksi Aunurofik (Director of Photography). Secara tidak langsung, keterangan Arif adalah cermin bagi ekosistem vape di Tanah Air. Industri dan skena vape tumbuh besar lantaran kolaborasi banyak kalangan.

Paket Khusus dan Screening Tour

Sejak beberapa waktu lalu, Wise Juice sudah memberikan giveaway berupa 50 tiket gala premiere via akun Instagram @wisejuice.idn. Tak sedikit warganet yang kecewa karena tidak kebagian giveaway.

Jika kamu termasuk kelompok demikian, tak perlu khawatir. Setelah penayangan perdana, Creaminal bisa ditonton kapan saja dan di mana saja. Wise Juice menyediakan paket khusus liquid Creaminal, berisi tautan untuk menonton filmnya. Lagi-lagi, upaya bundling semacam ini menegaskan gebrakan Wise Juice dalam urusan promosi.

“Setelah Gala Premier dan launching produk, film Creaminal akan dibawa keliling Indonesia. Kami akan membuat ‘screening tour’-nya. Semoga penonton menikmati film perdana Wise Juice ini,” sambung Arif Farisan.

Sebagai liquid series, Creaminal akan terus berkembang dengan berbagai varian anyar di kemudian hari. Tentunya, hal itu juga bakalan ditindaklanjuti Wise Juice dengan memproduksi film lanjutan dari Creaminal yang tayang Jumat ini.

“Ya, seperti produknya, Creaminal juga akan diproduksi menjadi film series,” pungkas Arif. (*)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA