Selalu Teh, FnB yang Kini Miliki 53 Oultet di Kalimantan Timur

"Selalu Teh", warung pallet milik Adi Darmawan. (Istimewa)
Listen to this article

BERITAALTENRTIF.COM – Adi Darmawan selaku pemilik Selalu Teh mengatakan ada 53 outlet yang tersebar di wilayah Kalimantan Timur. Bisnis FnB yang ia bangun bersama Tim selama tahun 2020 hingga saat ini.

Ia membeberkan awalnya ia memulai FnB Selalu Teh pada 7 Januari 2020 dengan gerai pertama berlokasi di Jalan Danau Murung, Tenggarong.

Awal pertama kali, kata dia, sepi peminat. Omset jauh dari perkiraan. Sebab, bisnis yang lain ketika grand opening pelanggan langsung membeludak. Namun tidak untuk FnB Selalu Teh waktu pertama kali.

“Di tahun 2020 itu fase pandemi ya, bisnis banyak yang turun sampai akhirnya istri bilang, ayo kita mulai jualan es teh. Kita coba untuk pertama kali omsetnya jauh dari perkiraan,” ucap dia saat ditemui jurnalis Berita Alternatif, Senin (18/12/2023).

Namun ia tidak berhenti sampai di situ saja, konsisten branding melalui marketing. Branding sosial media tekun dilakukannya secara terus menerus.

Hingga saat ini, Adi dan istri memiliki kurang lebih 300 karyawan yang bekerja di Outlet Selalu Teh tersebar di wilayah Kalimantan Timur.

Kata dia, kekompakannya bersama istri dalam membangun Tim dengan penuh komitmen menghasilkan banyak manfaat untuk masyarakat secara luas.

Sebab, bisnis bukan hanya mengenai fashion saja tetapi menghasilkan dan bermanfaat untuk orang banyak.

“Di dalam bisnis pasti ada tantangan tinggal kita bisa melewatinya atau tidak. Kuncinya ialah komitmen dan terus evaluasi,” tutupnya (lt/nsa)

Kunjungi Berita Alternatif Di :

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


BERITA TERKAIT

PALESTINA
POPULER BULAN INI
INDEKS BERITA